It was beautiful! Hari Ini, Tom dari Dunia Inline Skates mengajarkan Nur, Yang tadinya menjadi pembantu rumah tangga, untuk menjadi teknisi inline skates. Dia sekali di kasih tahu, langsung bisa. Dia cerdas banget. Itu masalah bearings, frames, ini itu sudah pintar. Aku taroh jiwa saya ditangannya! She's that awesome. Kok mau dia ikut ya? Padahal punya pacar di jakarta. Cool girl man. Rock and roll. Saya sudah dapat  banyak roda chadangan sama bearing disana juga. Terus saya menerima baju baru dan asuransi dari Pak Enggar di Semarang! dan waktunya pas! Senin mau urus mobil yang disediakan United tractors. Saya sudah hampir siap. Saya stress, grogi, semangat, luar biasa bahagia, mual... semuanya saya bisa rasain. Benar benar hidup saya. Aku sudah ikhlasin tabungan saya. Pulang ke Jakarta dan mulai dari bawa lagi. Jangan sampai saya ambil risiko financial, dan risiko kesehatan, dan bikin ibu saya khawatir sia sia. Jangan sampai orang dan perusahanan yang membantu saya dengan waktunya, hartanya dan bendanya jadi sia sia membantuku. Saya mau menangis. Emosi banget. Please nanam pohon demi gerakan ini. Di depan rumahmu, atau di manapun. Bike to work! Photoin dan kirim ke [email protected] dan saya upload ke website. Baca website ku untuk bule on blades dan ikut blogku. Kasih tahu teman-teman. Saya sendiri tidak bisa rubihin budaya perusak lingkungan. Kami semua bisa tapi! Together. 

doddy aviv
4/30/2011 03:43:20 am

dear sacha,
nikmatilah semua perasaan dan emosimu dalam proses ini, this is kinda 'once in a lifetime experience'.
kami dukung usahamu, kami doakan kamu selamat dan sukses sampai di tujuan.
kami senang dengan usahamu ini, semoga semua lancar.
well, good luck my friend.
doddy.
pekanbaru, riau, sumatera.

Reply



Leave a Reply.