Saya sedang istirahat habis makan dan upload lagu ke ipod yang aku pinjam dari temanku Leanne! THANK YOU LEANNE!!! Orang2 dari United tractors ada yang ikut sama saya nanam pohon di Merak. Mereka ikut saya untuk 51 km dan sekarang mereka sudah pulang ke Jakarta. Saya mau jalan lagi nih sebentar lagi. Jalan Merak- Jakarta selama ini bagus dan tidak terlalu sakit kakiku jadi saya coba hajar lagi malam ini numpang jalanan enak :-) Soalnya mau nanam pohon di Jakarta tanggal 5 di Ut. Aku ada banyak photo tapi sabar ya :-) Entar malam kalau sudah selesai aku upload deh. I love this! Kasihan kru tapi. Pasti bosan di mobil, dan peningapan pertama adalah.... Mobil parkir di pom bensin!!!! Yeah!!!! Hahaha. Seru nih guys. Dan aku usaha terus ya biar Indonesia lebih hijau, sehat, dan mobil dijalan berkurang. 



Leave a Reply.