Wow! Banyak hal yang harus diurus sebelum berangkat dan saya selama ini sendirian mengurusnya, dan hasilnya 3 hari saya tidak punya waktu untuk rollerblade! Bikin website kek, interview kek, coba dapt interview lagi juga! Tapi teman saya Jason Daniels kenalin saya sama seorang publicist dan dia tertarik dalam proyek Bule on Blades, jadi mudahh-mudahan beban saya diringankan sedikit dan bisa fokus kepada training lagi! Ada meeting besok juga tentang kemungkinan dapat sponsor dari Dunia Inline Skates! COOL!
4/19/2011 04:56:44 pm

Why do all sudden I feel I wanna cry? Damned, saya aja org Indonesia ga punya pikiran spt kamu. Tp kamu, org bule, malah punya pikiran spt ini. God bless U!!! You need a lot of energy n support. Ini akan jd perjalanan yg berbahaya dan penuh dgn tantangan. Semangat ya!!! Andai ini adalah perjalanan Go Green With Bike, saya mungkin akan mendaftar untuk ikut. So, go for it!!! Good luck, Sasha!!!

Reply



Leave a Reply.