Ada orang yang pikir saya gila. Tapi saya pikir bukan sesuatu yang luar biasa. Cuma tadinya saya berharap akan ada sponsor besar dan perlengkapannya lebih... lengkap? Hahahah. tapi saya lebih senang bigini. Down to earth and just the basics. Tadi aku ke Ace hardware dan dapat tas air untuk punggung hanya 250,000 IDR. Dapat lampu untuk topi KEREEEENNNN! cuma 150,000 IDR, beli topi, baju, handuk, kaos kaki, bh, semua yang cepat kering untuk sport :-).  Pokoknya hal-hal yang paling penting. Tinggal sewa mobil doang. Selain itu pas sebelum pergi mau cari snack, susu, whole wheat spaghetti, almonds :-) dan pohon untuk bawa ke Merak supaya saya bisa nanam pas mau berangkat!!!! Selain itu kayaknya bakal ada di jalan. Kalau olahraga, sekarang karena ga mau terlalu capek sebelum jalan, saya 3 kali seminggu rollerblade atau sepeda. Rasanya mau main terus tapi harus sabar untuk tanggal 3 Mei. Aku ga sabar coba lampu baruku!!!!!! Ada merah2nya juga lagi! Yipee. Gotta try it tomorrow! Saving the environment has never b
This is your new blog post. Click here and start typing, or drag in elements from the top bar.
Ozzi
4/24/2011 01:39:13 am

U're really really "bule gila" :D!!!!
U're rock!!
I support u dah pokoke!!!
Epriting wish be oke lah !!!

Reply



Leave a Reply.