Saya sudah tidak mikirin mencari sponsor lagi, karena terlalu banyak birokrasi dan hal-hal lain yang berkaitan, tapi tahu-tahu ada inbox dari Pt. United Tractors. Kata Mr. Google, mereka besar, tapi saya belum pernah dengar, soalnya ga sering beli traktor atau batu bara. Anyways, ternyata mereka mencari aku sejak article di majalah Tempo keluar dengan minat mau membantu dukung proyeknya. Akhirnya ketemu email saya dan tadi saya rollerblade 30 km ke kantornya di Cakung, Jl Bekasi Raya km 22. dari rumah saya dibelakang Ragunan Zoo. Tahu, enggak... SAYA LUPA BAWA SANDAL! Saya masuk kantor itu NYEKER. Malu  :-s  Tapi, habis itu ada yang kasih sandal jepit. hehehe. Saya duduk sama mereka dan tidak lama kemudian mereka tawarin pohon dan tempat nanamnya di hampir setiap kota yang saya berhenti, dan juga mobil/driver. Mereka bawa kami ke belakang untuk pilih mobil. Amazing. Tanpa syarat, tanpa kontrak, Tanpa panitia apalah, dan TANPA SEPATU! Mereka hanya bantu karena mereka punya budget untuk kegiatan social, go green, edukasi, dll. Well I'm honored that they chose to join in on my project Bule on Blades. Dan saya juga heran!!! 5 hari sebelum berangkat ada aja bantuan yang nongol! :-D Happy dance, Happy dance!
frajrfradl
4/28/2011 12:29:48 am

I really impress with your effort, really I mean it. but, United Tractor ? cmon, folks.. saya banyak lihat alat berat mereka di pertambangan batubara, which is one of the fossil fuels that caused global warming. may be next time, you should be more concern about whos gonna be your sponsors. otherwise, it looks ironic. in fact, its contradictive that you got your money from the the one that you actually fighting on.

Reply
Sacha Stevenson
4/28/2011 12:44:29 am

Yes, I thought about this. Mereka tidak harus kembalikan apapun ke masyarakat dan bumi. Tapi mereka mau kembalikan sesuatu. Dan kami tidak penerima uang mereka. Kita hanya pinjam mobilnya. Dan kalau karyawan disana mau membantu nanam pohon, saya tidak bisa melarang. Ini ramai ramai. Ini bukan iklan man. Orang mau lakukan kebaikan kok larang. Tapi saya bisa lihat maksudmu. I guess if you don't like a company, don't use their products man. Guaranteed the best way. But if you can't live without them yet, then you and I and everyone else are to blame, not just them.

Reply
4/28/2011 12:47:15 am

we just wanna say that we support you morally... Sacha!
God Bless ya..

Reply
Jason Daniels
4/28/2011 02:15:01 am

Amazing great news Sacha!!! I think this is really just the beginning of the avalanche of support that you deserve and will eventually get!!!

Reply
5/30/2012 03:03:03 am

is shortly

Reply



Leave a Reply.